082114061170

Di dunia ini, banyak orang yang seumur hidupnya bekerja keras jungkir balik mencari UANG,
pergi pagi pulang petang namun penghasilan tetap pas pasan..Mereka bekerja untuk hidup dan hidup untuk bekerja.

.
Disisi lain, ada orang – orang yang begitu menikmati kehidupannya.Mereka tidak perlu bekerja mencari uang lagi, hidupnya digunakan untuk lebih memperhatikan orang lain. Umumnya mereka orang – orang yang sudah bebas finansial dan bebas waktu.
.
Sebenarnya kita cukup 5 – 10 tahun bekerja mencari uang, dan sisihkan sebagian uangnya untuk di investasi kan, yang nantinya setelah berkembang itulah yang akan menggantikan kita dalam menghasilkan uang.
.
Namun karena pola pikir yang salah dan kecerdasan finansial nya rendah banyak orang yang terjebak bukannya punya uang eh..malah banyak utang. Betul ?
.

UANG ITU DIDATANGKAN BUKANNYA DICARI

.
Sebelum kita melangkah lebih jauh, coba sejenak kita renungkan pertanyaan – pertanyaan dibawah ini.
1. Apa yang menyebabkan UANG datang kepada kita ?
Sebagian besar orang menjawab dengan BEKERJA
.
2. Apa yang akan dilakukan, kalau kita tidak punya UANG ?
Sebagian besar orang menjawab MENCARI PEKERJAAN
.
3. Apa yang akan diperoleh dari pekerjaan ??
Sebagian besar orang menjawab UANG
.
JADI BEGITULAH CARA KERJA OTAK KITA
Bekerja keras untuk mendapatkan uang dan uang bisa didapatkan dengan cara bekerja keras.
Itulah [POLA] pikir lama kita tentang Uang dan Pekerjaan
.
Pola pikir lama yang sudah menancap kuat di pikiran bawah sadar kita yang mungkin akan sulit untuk dirubahnya.
.
Pola pikir yang ditanamkan sejak kecil oleh orang tua kita, guru guru kita, bahkan lingkungan kita.Kita stop sebentar.
.
Apakah ada yang salah dari pernyataan diatas ?  Tentu tidak bukan.
.
4. Namun bisakah kita tidak bekerja lagi, tetapi bisa mendapatkan uang ?
Karena kita berfikir uang datang kalau bekerja, maka pikiran kita akan menyangkal bahwa ada satu cara yang lebih efektif dalam menghasilkan uang tanpa harus bekerja yaitu dengan Membangun BISNIS dan INVESTASI.
.
Mungkin diawal kita sama sama bekerja keras, namun uang hasil kita bekerja tidak dihabiskan semua tapi sebagian di investasi kan.
.
Pastinya…karena yang dilakukan adalah membangun, mungkin diawal awal pembangunan kita tidak memperoleh uang bahkan kita akan mengeluarkan uang, namun setelah pembangunannya selesai dan berjalan maka dengan sendirinya uang akan datang kepada kita.
.
Contoh, jika kita membangun hotel pastinya diawal pembangunan kita tidak akan menghasilkan uang bahkan kita akan mengeluarkan uang banyak tapi setelah hotelnya jadi dan disewakan dengan sendirinya uangpun akan kita dapatkan.Begitu…..
.
Namun yang jadi pertanyaan membangun bisnis itu kan perlu modal yang besar, sementara kita belum punya uangnya, bagaimana caranya kita punya bisnis produktif dengan modal minimal ???
.
Apakah ada bisnis yang modalnya ringan, mudah dikerjakan, dan anti rugi ???
Jawabannya…ADA, nanti akan saya bahas caranya terus aja bacanya ya.!!

.
Sementara saya tidak akan berbicara soal bisnis namun akan lebih banyak membahas tentang Mindset atau pola pikir.
Karena apapun bisnisnya selama pola pikirnya salah maka bisnisnya akan bermasalah. Setuju ?

.
INILAH SALAH SATU PENYEBAB HIDUP SUSAH DAN NASIB SULIT BERUBAH
.
Yuk…sejenak kita renungkan pernyataan dibawah ini..
Ada sebuah pertanyaan, mengapa kehidupan susah berubah ??
Walaupun sudah mencoba berbagai pekerjaan, sudah gonta ganti bisnis, tapi keadaan begini begini saja, tidak ada kemajuan.

– Sudah punya usaha atau bekerja keras bertahun tahun, tapi penghasilannya segitu gitu saja.

– Punya berpenghasilan besar, namun susah ada sisanya jangankan tabungan yang ada malahan hutang.

– Ingin punya penghasilan besar tapi maunya dengan cara cara yang instan.

Jika kenyataannya demikian maka bisa dipastikan kita memiliki life map atau peta kehidupan  yang salah dan kecerdasan finansial yang rendah.
.
Peta Kehidupan adalah sesuatu yang sudah tertancap kuat dipikiran bawah sadar dan membentuk [POLA] yang menuntun manusia untuk melakukan sesuatu.
.
Sementara kecerdasan finansial sederhananya adalah kemampuan seseorang dalam mengelola dan mengembang biakan uang. Tidak ada cara lain jika kita ingin merubah nasib maka kita harus mau merubah program di pikiran bawah sadar kita.
.
Jika program dipikiran atau POLA PIKIRNYA berubah, maka otomatis TINDAKAN kita juga akan berubah, tindakan baru yang diulang ulang membuat KEBIASAAN kita berubah, kebiasaan yang dilakukan terus menerus akan membuat KARAKTER kita juga berubah dan akhirnya NASIB KITA BERUBAH..
.
Sehingga sekuat apapun perjuangan kita untuk mencapai kebahagiaan, kesuksesan, kemakmuran, kekayaan, tidak akan berhasil selama [POLA] nya belum dirubah.
.
Seumpama tukang jahit, mau pakai cara apapun, gonta ganti mesin selama pola pakaiannya tidak diganti tentunya akan tetap tercipta pakaian sesuai dengan pola yang telah ada.
.
Jadi jika ingin membuat jenis pakaian yang berbeda mulai dengan mengganti pola yang berbeda pula.
Jadi tugas kita jika ingin nasib berubah, maka yang harus dilakukan adalah merubah [POLA] lama dengan [POLA] baru di pikiran kita
.
Bagaimana, apakah bisa dipahami ?
.
SALAH SATU PENYEBAB KEADAAN SUSAH BERUBAH
.
Tentunya setiap orang yang ingin hidupnya tenang dan bahagia, ingin sukses dan kaya, namun karena kecerdasan finansial nya rendah, banyak yang terjebak dalam ilusi bahwa kalau memiliki barang barang mewah seperti rumah, mobil, baju bagus, tas bagus, mereka akan lebih bahagia.
.
Padahal belum tentu. Sehingga mereka berlomba lomba untuk mewujudkannya dengan cara cara INSTAN yang sebenarnya belum waktunya mereka dapatkan.
.
Cara itu adalah HUTANG.
Ingin punya sesuatu nyicil/kredit.
.
Memang dari luar terlihat kaya dan wah namun sebenarnya mereka miskin, selalu pusing, gelisah, takut dan jauh dari ketenangan.
.
Jika pola pikir nya HUTANG, maka tindakannya otomatis NGUTANG, jika itu dilakukan terus menerus dan berulang ulang maka akan menjadi kebiasaan dan membentuk karakter PENGHUTANG, akibatnya sudah bisa ditebak nasibnya akan jauh dari ketenangan, karena gak akan pernah lepas dari beban HUTANG.
.
Punya penghasilan berapapun besarnya akan selalu habis buat bayar hutang, akibatnya hidupnya akan selalu merasa kurang dan kurang.
.
Karena biasanya semakin besar penghasilan yang mereka dapatkan, akan semakin besar pula hutang yang mereka miliki. Iya nggak ?
.
KARAKTER PENGHUTANG
.
Orang yang punya mental penghutang, akan selalu beralasan dan mencari pembenaran atas apa yang dilakukannya dan selalu mencari cari alasan. Biasanya selalu bilang :
.
– Hidup jaman sekarang siapa sih yang gak punya hutang ?
– Kalau gak punya hutang gak semangat, broo..
– Ya..kita gak akan punya apa apa kalau gak berani ngutang.
– Kan negara juga punya utang masa kita nggak ?
– Dan lain lain alasannya.
.
Namun apapun alasannya jika ingin nasib berubah dan hidup lebih tenang dan bahagia ganti polanya.
.
Pola HUTANG ganti dengan pola NABUNG/INVESTASI
.
Coba sejenak Anda renungkan, apakah yang saya sampaikan ini masuk akal ?
.
Memang nggak mudah namun jika Anda punya keinginan yang kuat, lingkungan yang mendukung, dan orang yang membimbing InsyaAllah pasti bisa.
.
Nah sekarang yang jadi pertanyaan, apakah kehidupan Anda ingin berubah menjadi lebih baik lagi ?
Jika jawaban iya silahkan lanjutkan lagi membacanya…
.

MENGAPA ORANG KAYA BERTAMBAH KAYA.

Sebenarnya semua orang kaya itu tadinya juga miskin. Kecuali mereka yang terlahir di lingkungan keluarga kaya.
Awalnya mereka juga bekerja mencari uang.  Mereka mendapat uang dari pekerjaan atau bisnisnya.

Namun hanya sebagian dari uang itu yang dimakan dan dipakai hidup. Sisanya di investasikan atau diputar di bisnis.
.
Bahkan dikalangan orang Tionghwa kuno, ada panduan :”Jika kamu dapat 100, hanya 10 yang boleh kamu makan sekarang, yang 90 kamu gunakan untuk masa depan”.
.
Ya. . . . Anda tidak salah baca. HANYA 10% YANG BOLEH DIMAKAN.
.
Sisanya mereka investasikan, diputar di bisnis atau digunakan untuk membangun ASET.
Pantas aja ya, sekarang mereka kaya – kaya.
.
Bagaimana dengan kita ?
Berapa persen uang yang kita gunakan ?
Berapa persen uang yang kita sisihkan dan kita investasikan ?
Hehe..makanya jangan ngiri ya sama orang Cina yang kaya, kalau bisa kita tiru biar ketularan kaya.
.
Coba bayangkan, penghasilan yang jadi aset tadi juga menghasilkan uang.
Ditambah hasil pekerjaan, lalu dibelikan aset yang lebih besar lagi.
Hasilnya dibelikan aset lagi . . .hasil aset tadi dibelikan aset lagi. . . .
hasilnya dibelikan aset lagi yang lebih besar. . .
aset lagi . . . aset lagi . . . aset lagi, sampai akhirnya mereka tidak harus bekerja, karena UANG sudah datang dari ASET – ASET yang mereka kembangkan.
.
Mereka melakukan apa yang disebut MENUNDA KENYAMANAN.
Punya uang tidak dihabiskan sekarang tetapi diinvestasikan baik di bisnis, properti, deposito, saham dll.
.
Mereka sudah menjadi orang kaya.
Mereka tidak terbebani lagi oleh pekerjaan, toh..tidak bekerjapun mereka sudah punya penghasilan yang bisa mencukupi keperluan hidupnya.
Dan dengan pola pikir dan sikap yang benar di bidang keuangan, mereka akan terus bertambah kaya.
.
Mereka mulai menikmati hidup dengan membeli barang barang bagus dari hasil asetnya itu.
Barang bagus terbeli, uang tidak berkurang karena datang terus.
Untuk melengkapi pengetahuan Anda, saya akan kirimkan sebuah video tentang membangun aset.
.
InsyaAllah ceritanya sangat menginspirasi.


PERSIAPKAN MASA DEPANMU DARI SEKARANG
.
Setelah melihat video pertama yang saya kirimkan, gak mau kan Anda kerja selamanya ?
.
Dan dari video keduanya Anda jadi tahu bahwa salah satu cara terbaik untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik, tenang, bahagia dan sejahtera adalah dengan merubah kebiasaan serta berani untuk memulai ber BISNIS dan INVESTASI.
.
Bisnis dan investasi memang bukan jalan pintas namun bisa mempercepat dalam meraih tujuan.
.
Banyak peluang bisnis yang ditawarkan dan banyak pula instrumen investasi yang bisa dilakukan, entah itu di properti, obligasi, saham, reksadana, logam mulia dan lain lain.
.
Sayangnya semuanya perlu keahlian dan perlu modal yang gak sedikit.
Yang jadi masalah bagaimana dengan mereka yang punya modal sedikit dan ingin berbisnis dan berinvestasi, apakah bisa ?
.
Karena masalah inilah saya mau berbagi solusi dimana saat Anda berinvestasi Andapun bisa sekaligus menjalankan bisnisnya.
Sekali melangkah Anda bisa menyelesaikan dua masalah, pertama masalah mengelola keuangan dan kedua masalah mendatangkan uangnya…
Akan banyak keuntungan dan manfaat yang akan Anda dapatkan.

.
KEUNTUNGAN

Dari sisi investasinya
– Bisa dimulai dengan modal kecil
– Uang Anda aman karena dikelola oleh Perusahan Besar yang legalitas nya sudah terdaftar di OJK dan AAJI dan diawasi oleh Dewan Syariah Nasional.
– Nilai bagi hasil yang besar sekitar 6 – 20 % per tahun.
– Anda tidak perlu ribet mengelola keuangan Anda karena sudah ditangani oleh ahlinya.
– Anda bisa ikutan untuk menjalankan bisnisnya.Dari sisi bisnisnya
– Dapat dikerjakan dari rumah dan tidak menyita waktu.
– Bisa dijalankan secara offline maupun online.
– Ada grup bimbingan dan konsultasi.
– Potensi penghasilan yang besar dan tidak terbatas.
– Bisa mendapatkan penghasilan pasif.
– Bisa diwariskan.- Dll.
.
MANFAAT
.
Nilai manfaat lainnya yang akan Anda dapatkan yaitu selain keuntungan dari nilai uang yang di investasi kan juga akan mendapatkan proteksi atau uang perlindungan minimal sebesar 21 juta rupiah.
.
Gimana asyik apa asyik banget ???
Penasaran bisnis dan investasi apa sih yang saya maksudkan ?
Silahkan Anda ikuti Presentasi lengkap nya nanti malam
Anda Serius ingin punya kehidupan yang lebih baik..?
.
Karena itu bagi yang berminat dan ingin tahu lebih banyak tentang bisnis dan investasi nya silahkan disimak ya, Klik gambar berikut ini:
.